DPRD Babel Tetapkan 7 Komisioner KPID Periode 2018-2021

Dari 21 peserta yang mengikuti ujian fit and propertes berdasarkan hasil penilaian dan rapat pleno akhirnya menetapkan

DPRD  Babel Tetapkan 7 Komisioner KPID Periode 2018-2021
Bangka Pos / Hendra
Ketua Komisi I DPRD Kep. Bangka Belitung, Adet Mastur didampingi anggota Mansah dan Bong Ming Ming menunjukan hasil penetapan anggota KPID Propinsi Bangka Belitung periode 2018-2021 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Komisi I DPRD Kepulauan Bangka Belitung telah menetapkan nama-nama calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), Propinsi Bangka Belitung.

Dari 21 peserta yang mengikuti ujian fit and propertes berdasarkan hasil penilaian dan rapat pleno akhirnya menetapkan 7 orang saja yang akan menjadi anggota Komisioner KPID Babel periode 2018-2021.

Ketua Komisi I DPRD Kep. Bangka Belitung, Adet Mastur mengatakan 21 peserta yang ikut tes tersebut sangat berkualitas. Kemampuan mereka dalam menjalani fit and proper test membuat Komisi I kesulitan menentukan yang lolos.

“Kita kagum dengan kemampuan mereka. Bahkan kita kesulitan dalam menentukan siapa-siapa yang lolos untuk menjadi anggota KPID Babel. Kalau bisa semuanya kita akomodir. Kita menilai mereka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam akhirnya sepakat memilih 7 peserta dengan nilai terbaik,” kata Adet Mastur.

Tujuh peserta yang lolos tersebut yakni M. Adha Al Kodri, Rusdiar, Imam Ghozali, Izhar Yulia Amri, Febry Aginda Ginting, Bagong Susanto, dan Sarli Sunarya. Nama mereka yang dinyatakan lolos tersebut akan diajukan ke Gubernur Bangka Belitung untuk di SK-kan dan dilakukan pelantikan.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved