Ketua KONI Babar: Dua Orang Pelatih Luar Babar Akan Didatangkan

Ada uji coba yakni binaraga untuk mengukur kemampuan atlet sampai dimana perkembangan mereka. Bola kali juga rencananya

Ketua KONI Babar: Dua Orang Pelatih Luar Babar Akan Didatangkan
Bangkapos/Nordin
Ketua Komite olahraga Nasional (KONI) Bangka Barat Barat, Selasa (3/7) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Guna mendukung persiapan para atlet saat Pekan olahrga provinsi (Porprov) 2018 ini, dua cabang olahraga di Kabupaten Bangka Barat akan mendatangkan pelatih dari luar wilayahnya.

Yakni sepak bola akan mendatangkan pelatih dari Kabupaten Bangka dan catur dari Palembang. Selain itu uji coba ke berbagai kabupaten kota di Bangka Belitung dan Sumatra.

" Ada uji coba yakni binaraga untuk mengukur kemampuan atlet sampai dimana perkembangan mereka. Bola kali juga rencananya ke Palembang, yang lain masih di Babel juga," ungkap Arman ketua Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Barat.

Arman menjelaskan, pihaknya akan mengikuti 20 cabang olahraga pada Porprov ke- V nanti dengan keseluruhan atlet 287 orang.

Saat ini hampir semua cabang olahraga telah melakukan seleksi atlet untuk mengikut event ini, seperti karate, tenis meja, bulu tangkis, bilyar, silat dan sebagainya.

"Kami targetkan tahun ini Bangka Barat masuk empat atau lima besar dari seluruh kabupaten kota se- Bangka Belitung yang berlaga nanti," ujarnya.

Diapun mengaku dalam persiapan Porprov 2018 ini masih memiliki kendala, yakni belum bisa mencairkan dana yang ada. Sehingga aktivitas menjadi terhambat.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help