Mobil Hilang Kendali, Novi Tewas Tertabrak di Jalan Desa Lampur

Pada saat tiba di lokasi kejadian kendaraan mengalami hilang kendali dan melebar ke arah kanan jalan, di duga akibat pengemudi

Mobil Hilang Kendali, Novi Tewas Tertabrak di Jalan Desa Lampur
ist
Novi Yanti (19) Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bateng menjadi korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas pada Selasa(3/7/2018) siang pukul 12.15 Wib di jalan Raya Desa Lampur Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka tengah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Novi Yanti (19) warga Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bateng menjadi korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas pada Selasa(3/7/2018) siang pukul 12.15 Wib di jalan Raya Desa Lampur Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka tengah.

Sementara korban lainya Rosa Sri Ananda (20) warga Desa Lampur, mengalami luka berat akibat kejadian itu.

Kasat Lantas Polres Bateng Iptu Walliyudin, mewakili Kapolres Bateng AKBP Edison, mengatakan kejadian bermula pada saat satu unit mobil Mitsubishi satrada Triton warna Putih dengan Nopol BN BN 8555 TO yang dikemudikan Suhendra Sultan Al Alif warga Desa Munggu Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bateng melaju dari arah Desa Keretak menuju Lampur.

"Pada saat tiba di lokasi kejadian kendaraan mengalami hilang kendali dan melebar ke arah kanan jalan, di duga akibat pengemudi kendaraan tersebut mengantuk, dan di saat bersamaan dari arah berlawanan dari Desa Lampur menuju Desa Keretak melaju satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh korban,"jelas Kasat kepada wartawan, Selasa (3/7/2018)

Sepeda motor yang dikendarai korban berjenis Honda Beat warna hitam putih dengan nopol BN 4464 TD yang di kendarai Novi Yanti korban meninggal dunia yang berboncengan dengan Rosa Sri Ananda korban luka berat.

" Ketika kejadian mobil langsung tertabrak depan dengan depan dengan satu unit mobil Mitsubishi Strada Triton kemudian setelah itu sepeda motor beserta pengendara terseret hingga beberapa puluh meter, sedangkan satu penumpang sepeda motor terpental ke badan jalan sebelah kiri dari arah Desa Keretak menuju Lampur,"ujarnya.

Kasat menambahkan akibat dari kejadian tersebut pengendara meninggal dunia di TKP, sedangkan untuk penumpang mengalami luka berat patah tangan sebelah kanan, dan patah kaki sebelah kiri.

Dari kejadian itu menjadi tersangka Suhendra Sultan Al Alif pengendara mobil, yang saat ini telah diamankan di Polres Bangka Tengah.(*)


Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved