Home »

Video

Video

Polres Basel Terima Kado Mobil SKCK Keliling

Polres Bangka Selatan, menerima kado satu unit Mobil Dinas keliling pembuatan SKCK dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Selatan, menerima kado satu unit Mobil Dinas (Mobnas) keliling pembuatan Surat Keterangan Catatat Kepolisian (SKCK) dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Penyerahan mobil dilakukan secara simbolis oleh Sekda Basel Suwandi kepada Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH, MH secara simbolis usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mapolres, Selasa (3/7/2018)

Aris mengatakan nantinya kendaraan operasional ini digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin membuat SKCK. Nantinya Mobnas ini akan mobile ke sejumlah titik keramaian di Bumi Junjung Besaoh.

" Adapun kegunaan mobil SKCK keliling ini untuk melayani seluruh lapisan masyarakat di Basel yang nantinya hadir di beberapa tempat guna pecepatan pelayanan SKCK yang diperlukan masyarakat," ujar Aris kepada bangkapos.com, Selasa (3/7/2018)

Lebih lanjut dikatakan Aris, mobil SKCK keliling satu-satu nya di jajaran Polda Bangka Belitung. Menurutnya mobil SKCK keliling ini dilengkapi alat pembuatan SKCK dan sidik jari. Menurut Aris, mulai besok mobil SKCK ini mulai dioperasikan.

" Ini baru satu-satunya ada mobil SKCK keliling. mobil ini nantinya masyarakat bisa merekam sidik jari dan mencetak SKCK. Nantinya mobil ini akan mobile jemput bola guna memberikan kemudahan masyarakat memperoleh SKCK," bebernya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help