Cristiano Ronaldo Cari Rumah di Turin, Tanda-tanda Hengkang ke Juventus?

Cristiano Ronaldo Cari Rumah di Turin, Tanda-tanda Hengkang ke Juventus?

Cristiano Ronaldo Cari Rumah di Turin, Tanda-tanda Hengkang ke Juventus?
Marca
Cristiano Ronaldo 

BANGKAPOS.COM -- Piala Dunia 2019 memasuki babak perempat final, namun mata dunia tertuju pada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang gagal membawa Portugal melaju di Rusia. Sang bintang dikabarkan menuju Juventus FC.

Laporan Marca, Real Madrid siap untuk menerima bahwa Cristiano Ronaldo akhirnya bisa meninggalkan klub musim panas ini, dan di tengah-tengah laporan kepindahan ke Juventus, telah muncul bahwa pemain depan Portugal itu telah mencari tempat tinggal di Turin.

Jika Ronaldo jadi pindah dari Real Madrid, ia sadar bahwa dia akan meninggalkan  kehidupan yang sangat bahagia di ibukota Spanyol, tapi dia sudah memikirkan tentang kemungkinan masa depannya di Italia.

Musim dingin di Turin tidak sepanas di Spanyol dan cuacanya pada umumnya tidak begitu menyenangkan, tetapi Ronaldo sadar bahwa akan sulit untuk menemukan iklim seperti itu di Madrid.

Dia memiliki kenangan manis kunjungan ke kota Italia, terutama ketika pendukung Juventus memuji penampilannya di Juventus Stadium.

Melansir artikel The Sun, pemain internasional Portugal itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu, dan bisa ditetapkan untuk petualangan baru di Serie A.

Menurut Sport, Los Blancos telah menerima tawaran dari Nyonya Tua untuk layanan Ronaldo.

Mereka mengklaim bahwa tawaran sebesar £ 88million akan cukup untuk hadiah mantan bintang Manchester United dari La Liga.

Sementara mereka juga menyatakan bahwa presiden klub Florentino Perez akan memungkinkan Ronaldo untuk pindah.

Dan Marca juga melaporkan bahwa pemenang Liga Champions lima kali siap bergabung dengan Juventus, yang akan menawarkannya kontrak empat tahun senilai 26,5 juta poundsterling per tahun.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help