KM Lestari Maju Karam, 7 Karung Berisi Uang Rp 30 Miliar Berhasil Diangkat dari Dasar Lautan

Tujuh karung berisi uang Rp 30 Miliar milik Bank Sulselbar berhasil diamankan dari dasar perairan Kepulauan Selayar

KM Lestari Maju Karam, 7 Karung Berisi Uang Rp 30 Miliar Berhasil Diangkat dari Dasar Lautan
Handover
Tujuh karung berisi uang Rp 30 Miliar milik Bank Sulselbar berhasil diamankan dari dasar perairan Kepulauan Selayar, Rabu (4/7/2018). 

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR - Tujuh karung berisi uang Rp 30 miliar milik Bank Sulselbar berhasil diamankan dari dasar perairan Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu (4/7/2018).

Uang pecahan Rp 100 ribu tersebut terbungkus dalam plastik dan dilapisi karung goni 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan pengangkatan tujuh karung uang itu.

"Sudah diangkat, pengangkatan uang tersebut setelah petugas mengangkut semua korban dari kapal ke daratan," ungkap Marjani melalui teleponnya.

Baca: Kapal Feri Lestari Maju Karam di Laut Selayar, Korban Meninggal Bertambah Jadi 33 Orang

Marjani Sultan menyebutkan, proses pengangkatan uang untuk gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Selayar itu dilakukan tim sekitar pukul 02.00 Wita.

"Jadi uangnya masih baik-baik saja, karena dilapisi plastik dan ini tidak ada yang berkurang. Semua masih dalam keadaan baik," jelas Marjani Sultan.

Diketahui, uang-uang tersebut dikirim ke Selayar diperuntukan untuk dana BOS dan gaji 13  para ASN.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Tujuh Karung Berisi Uang Rp 30 Miliar Berhasil Diamankan dari KM Lestari Maju yang Karam, http://makassar.tribunnews.com/2018/07/04/tujuh-karung-berisi-uang-rp-30-miliar-berhasil-diamankan-dari-km-lestari-maju-yang-karam.
Penulis: Darul Amri Lobubun 

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help