Pemkab Basel Klaim Sudah Turun ke Lokasi Banjir

epala Bidang (Kabid) Dinas satuan Polosi Pamong Praja Bidang Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Bangka Selatan Eko Novriadi

Pemkab Basel Klaim Sudah Turun ke Lokasi Banjir
Istimewa
Genangan air di kawasaan Dusun Rias, Desa Rias Kecamatan Toboali 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Bidang (Kabid) Dinas satuan Polosi Pamong Praja Bidang Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Bangka Selatan Eko Novriadi, menyebut pihaknya telah turun ke lahan pertanian warga Dusun Trans Rias, Kecamatan Toboali yang terendam air beberapa waktu lalu.

Pernyataan ini disampaikan Eko, menanggapi intruksi ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan H Sipioni, yang meminta OPD terkait turun meninjau lokasi Dusun Trans Rias, Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Bahkan Eko, mengaku persoalan tersebut telah disampaikan pihaknya ke Dinas Sosial. Namun menurut Eko, kemungkinan besar persoalan tersebut merupakan ranah Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bangka Selatan.

" Kemarin kami sudah turun kesana (Rias-red) dan persoalan itu telah kami sampaikan ke Dinsos, tapi kayaknya itu wewenang PU," ujar Eko didampingi Komendan Pleton (Danton) Ary Hendrawan kepada bangkapos.com, Rabu (4/7/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help