Home »

Video

Video

Pemkab Basel Melauncing Aplikasi Perencanaan, Penganggaran dan Pelaporan Terintergrasi

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melaunching apikasi Perencanaan, Penganggaran dan Pelaporan Terintergrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melaunching apikasi Perencanaan, Penganggaran dan Pelaporan Terintergrasi (SiPessat, E-RRKA, E-Database, E-Monev dan E-SAKIP)

Launcing ditandai pemukulan Gong oleh Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer di dampingi kepala Bappeda Juadi dan Tim IT Aplikasi Universitas Dharma Persada Andi Erwing di balai daerah pemkab Bangka Selatan, Rabu (4/7/2018) siang.

Acara dihadiri sejumlah Kepala OPD, Asisten, staf ahli, Camat, Lurah dan Kades se Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, SiPessat, E-RRKA, E-Database, E-Monev dan E-SAKIP diharapkan bisa memberi manfaat besar untuk peningkatan kinerja dan tata kelola birokrasi pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan yang cepat, modern, efektif, bersih, transparan serta memenuhi aturan perundang-undangan.

" Semoga dengan aplikasi ini penyelenggaraan pemerintah akan terlaksana dengan baik, aparatur pemerintah dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal. Kinerja aparatur meningkat sesuai tugas dan fungsinya serta Tetap membangun kerjasama dalam memberikan pelayanan," ujar Bupati dalam sambutannya, Rabu (4/7/2018) siang.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help