Rumah Sakit Umum Daerah Dr (H.C) Ir. Soekarno Promosikan Keunggulan Pelayanan Kesehatan

Rumah Sakit Umum Daerah Dr (H.C) Ir. Soekarno melaksanakan sosialisasi dan promosi kesehatan lintas sektoral dalam Provinsi di Puskesmas Koba

Rumah Sakit Umum Daerah Dr (H.C) Ir. Soekarno Promosikan Keunggulan Pelayanan Kesehatan
Bangka Pos / Riki Pratama
Rumah Sakit Umum Daerah Dr (H.C) Ir. Soekarno melaksanakan sosialisasi dan promosi kesehatan lintas sektoral dalam Provinsi di Puskesmas Koba, Kabupaten Bangka Tengah pada, Rabu (4/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Rumah Sakit Umum Daerah Dr (H.C) Ir. Soekarno melaksanakan sosialisasi dan promosi kesehatan lintas sektoral dalam Provinsi di Puskesmas Koba, Kabupaten Bangka Tengah pada, Rabu (4/7/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak rumah sakit merupakan kali ketiganya dengan melaksanakan promosi kesehatan dimana sebelumnya pernah dilaksanakan pada Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Barat.

Tujuan dari kegiatan sebagai promosi kesehatan dalam rangka pemberdayaan masyarakat, khususnya terkait layanan unggulan rumah sakit Provinsi.

Kabid Pelayanan dr Irma Wirdhani mewakili direktur rumah sakit dr Hastuti mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan promosi pelayanan kesehatan dan pemberdayaan masyarakat dilakukan pihak rumah sakit disetiap Kabupaten di Bangka Belitung.

"Bahwa kegiatan ini, kami laksanakan unuk memperkenalkan rumas sakit kami dan menginformasikan pelayan apa saja yang ada di rumah sakit Soekarno,"jelas Irma pada, Rabu (4/7/2018)

Dalam sosialisasi itu, setiap dokter spesialis yanh ikut menyampaikam serta mempersentasikam ke para peserta apa saja alat serta kelengkapan yang dimiliki oleh rumah sakit Provinsi Dr (H.C) Ir. Soekarno dan penyakit apa saja yang bisa ditangani oleh rumah sakit tersebut.

Ikut dalam tim promosi rumah sakit Provinsi dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dr Surya, dokter spesialis Anastesi dr Farhan, dokter spesialis saraf dr Imam dan dokter spesialis bedah saraf dr Ferry beserta pejabat struktural dan pengelola kegiatan promosi kesehatan.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved