Sam Aliano Ingin Peristri Janda Ahok Tapi Terbentur Syarat Nomor 3

PENGUSAHA, Sam Aliano, yang menyatakan diri ingin menjadi Calon Presiden (Capres), resmi menggelar sayembara mencari istri.

Sam Aliano Ingin Peristri Janda Ahok Tapi Terbentur Syarat Nomor 3
Ilham Rian Pratama/Tribunnews.com
Pengusaha Sam Aliano, bersama para relawan memamerkan 1 kilogram emas dan berlian sebagai mahar mas kawin, di Kantor Samco, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018). 

BANGKAPOS.COM - PENGUSAHA, Sam Aliano, yang menyatakan diri ingin menjadi Calon Presiden (Capres), resmi menggelar sayembara mencari istri.

Sayembara itu dimulai Rabu (4/7/2018) hingga akhir bulan ini.

Dia ingin mencari sosok istri pendamping hidup sekaligus untuk dijadikan calon ibu negara.

Meski belum menemukan perempuan yang diidamkan, Sam telah menyiapkan mahar emas seberat satu kilogram dan berlian.

Emas dan berlian itu akan dijadikan sebagai mahar kepada calon istrinya dan sekaligus untuk menunjukkan  keseriusannya maju dalam Pemilihan Presiden 2019.

Sebelumnya, pada Selasa (3/7/2018), saat ditanya awak media saat dirinya menggelar jumpa pers, Sam mendambakan sosok perempuan seperti mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan.

Apa alasan Sam mendambakan Veronica Tan untuk menjadi pendampingnya?

Saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu pagi, menurutnya Veronica memiliki pola pikir yang cerdas, dewasa, dan yang terpenting inner beauty.

Padahal sebelumnya, Sam sempat memiliki perseteruan dengan bintang film dan presenter Nikita Mirzani yang tentunya mereka berdua sempat disorot publik.

"Veronica Tan wanita keibuan dan cerdas. Kalau Nikita Mirzani jangan karena saya dengar ada suami. Selain itu, saya juga kurang tertarik sama artis," kata Sam Aliano.

Selain mendambakan sosok seperti Veronica Tan, Sam juga memiliki kriteria tambahan untuk calon pendamping hidupnya. 

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved