Advertorial

Tim HBRT Honda Siap Juarai Balap Region 1 Sumatra 2018

PT. Asia Surya Perkasa bersama Tim HBRT (Honda Babel Racing Team) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Perwakilan Babel akan mencetak sejarah di Babel

Tim HBRT Honda Siap Juarai Balap Region 1 Sumatra 2018
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Foto bersama Tim HBRT Honda Babel, IMI Babel, dan Kepala Dispora Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – PT. Asia Surya Perkasa bersama Tim HBRT (Honda Babel Racing Team) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Perwakilan Babel akan mencetak sejarah di Babel.

Pasalnya, dimusim balapan 2018 pihaknya melakukan trobosan terbaru dengan ikut serta di region 1 sumatra di riau pada 7-8 Juli mendatang. Berbekal persiapan yang matang, mereka resmi melepaskan tim dan pembalap unggulannya, Rabu (4/7/2018).

Marketing Manager ASP Dealer Honda Bangka Belitung, Mushlih Reinaldo mengatakan kerjasama tim HBRT merupakan trobosan terbaru dan pertama kali dilakukan.

Guna memberikan wadah dan mengakomodir talenta-talenta pembalap berbakat di Babel. Sehingga, hobi balapan dapat tersalurkan dengan cara positif dan mendapat prestasi baik di regional maupun nasional.

“Kami berharap tim ini dapat mencetak pembalap baru bertalenta sehingga aura balapan Bangka lebih dikenal secara nasional,” ungkap Mushlih Reinaldo

Tim HBRT Honda Siap Juarai Balap Region 1 Sumatra 2018
Tim HBRT Honda Siap Juarai Balap Region 1 Sumatra 2018 (Ist)

Ia menjelaskan tim HBRT dibuat dan diakomodir berkontrak resmi, artinya untuk mendapatkan pembalap dilakukan seleksi secara terbuka dan berproses, serta melibatkan IMI Babel.Supaya menemukan pembalap yang ideal dengan kriteria yang baik.

“Kami siapkan semua fasilitas dan kebutuhan balapan bahkan bonus kejuaraan juga tetapi tetap membutuhkan dukungan pemerintah daerah dan masyarakat untuk menyukseskannya,” kata Mushlih Reinaldo

Perihal persiapan motor, Mushlih mengungkapkan sudah mencapai 100 persen dan siap tempur. Ada dua macam tipe motor yang disiapkan, yakni sonic dan blade. Keduanya, sudah menggunakan injeksi dan berspesifikasi sesuai standar nasional. Kedepannya, HBRT akan menjadi katalis untuk memenuhi animo balapan masyarakat Babel dengan cara positif bersama IMI dan pemerintah.

Mushlih berharap potensi yang dimiliki HBRT (Honda Babel Racing Team ) dapat menjadi nilai tambah dan mengharumkan nama daerah dengan mencetak pembalap unggul, bahkan bisa menjuarai asia dan internasional. Serta, sebagai bentuk partisipasinya terhadap upaya menarik animo investor luar di Babel.

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help