Piala AFF U 19 2018

Indra Sjafri Harus Lewati 3 Tantangan Jelang Duel Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina Malam Ini

Indra Sjafri telah melakukan persiapan sebaik-baiknya dalam menyambut pertandingan melawan Filipina.

Indra Sjafri Harus Lewati 3 Tantangan Jelang Duel Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina Malam Ini
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Timnas U-19 Indonesia Muhammad Rafli Mursalim melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Singapura di Piala AFF U-19, Selasa (3/7/2018). 

BANGKAPOS.COM - Timnas U-19 Indonesia akan melawan timnas U-19 Filipina dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF U-19, Kamis (5/7/2018).

Indra Sjafri mengaku telah melakukan persiapan sebaik-baiknya dalam menyambut pertandingan penyisihan grup ketiga ini.

"Sudah ada perbaikan untuk yang kurang, dan yang bagus akan kita tingkatkan." ucap Indra Sjafri usai latihan rutin timnas U-19 Indonesia yang digalr di Stadion Jenggolo, Rabu (4/7/2018).

Baca: Egy Maulana Masih Berkutat dengan Hal Ini saat Timnas U-19 Indonesia Tampil Gemilang

Pada matchday ketiga ini, ada tiga tantangan yang setidaknya harus dilewati oleh pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, untuk pertahankan penampilan apik di Piala AFF U-19.

Apa saja tiga tantangan yang dimaksud? Berikut rangkuman khusus BolaSPort.com jelang laga Indonesia kontra Filipina di ajang Piala AFF U-19.

1. Catatan Cleansheet

Dapatkan dua kemenangan tanpa sekalipun kebobolan jelas menjadi salah satu catatan apik timnas U-19 Indonesia di ajang Piala AFF U-19.

Pada pertandingan pertama (1/7/2018), timnas U-19 Indonesiamenang 1-0 atas Laos, tren tersebut berlanjut saat Indonesia kembali menang 4-0 atas SIngapura (3/7/2018).

Namun, mempertahankan catatan ini mungkin tidak akan mudah bagi timnas U-19 Indonesia mengingat Filipina juga mengincar poin untuk tetap miliki asa lolos ke fase empat besar.

Satu taktik sebenarnya sudah diterapkan oleh Indra Sjafri untuk meminimalisir kebobolan saat laga melawan Singapura dan Laos, dua tim yang sama-sama bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help