Inilah Hasil Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilkada Pangkalpinang

Hasil pleno perhitungan suara yang dilakukan oleh KPU Pangkalpinang selesai dilakukan, Kamis (5/7/2018

Inilah Hasil Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilkada Pangkalpinang
Bangka Pos / Hendra
Rapat pleno penghitungan suara pilkada Pangkalpinang tahun 2018 yang digelar KPU Pangkalpinang, di Swiss Belt Hotel, Kamis (5/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hasil pleno perhitungan suara yang dilakukan oleh KPU Pangkalpinang selesai dilakukan, Kamis (5/7/2018.

Rapat pleno penghitungan yang hanya dihadiri 2 saksi paslon yakni dari paslon 2 dan paslon 3 menerima keputusan dalam rapat pleno tersebut.

“Pleno perhitungan suara sudah kita lakukan. Saksi dari paslon 2 dan paslon 3 menerima hasil rapat pleno yang kita lakukan. Demikian juga dengan Panwaslu Pangkalpinang. Hasil perhitungan mereka dengan hasil perhitungan kita sama, hanya mereka memberikan beberapa catatan untuk perbaikan di pemilu mendatang,” kata Yusmayadi, Divisi Perencanaan dan Data Informasi, KPU Pangkalpinang, kepada bangkapos.com.

Dalam rapat pleno tersebut diketahui untuk paslon 1 Rinaldi - Sarjulianto memperoleh suara 6.562. Paslon 2 Saparuddin-Edison memperoleh suara sebanyak 25.283, paslon 3 Maulan Akli - Sopian memperoleh 31.792 dan paslon 4 yakni Endang - Ismiryadi memperoleh suara sebanyak 12.812, suara.

Sedangkan surat suara yang dinyatakan sah sebanyak 76.449, dan surat suarat tidak sah sebanyak 2.564 dan total surat suara sah dan tidak sah atau partisipasi pemilih sebanyak 79.033.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved