Nonton Bareng Piala Dunia, Hotel Santika Pangkalpinang Siapkan Beragam Doorprize

Santika Hotel Bangka mengajak masyarakat Pangkalpinang merasakan sensasi nonton bareng yang berbeda.

Nonton Bareng Piala Dunia, Hotel Santika Pangkalpinang Siapkan Beragam Doorprize
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Suasana nonton bareng piala dunia di Santika Hotel Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG  – Euforia piala dunia mewabah diseluruh negeri, termasuk di Pangkalpinang. Melihat animo besar terhadap pertandingan tersebut, Hotel Santika Bangka mengajak masyarakat Pangkalpinang merasakan sensasi nonton bareng yang berbeda. Terutama, saat perempatan final sampai final piala dunia di Santika Hotel.

Public Relation Hotel Santika Pangkalpinang, Cinthya Ayu Riski Utami mengungkapkan acara nonton bareng ‘Pesta Bola Santika’ rutin diadakan setiap kejuaraan piala dunia bahkan kejuaraan sebelumnya.

Ia juga menyebutkan, Santika Hotel menyediakan ruangan berkapasitas 70 orang, Kamis (5/7/2018) malam.

“Acara nonton bareng Pesta Bola Santika akan digelar di Santika Hotel Bangka selama piala dunia 2018. Tidak ada konsep khusus yang diusung, hanya saja ada sejumlah doorprize saat final nanti,” ungkap Cinthya

Lebih lanjut, ia menjelaskan spesialnya saat final piala dunia nanti akan ada MC membawa acara supaya lebih euforia. Tidak hanya itu, bagi yang beruntung akan mendapatkan sejumlah doorprize dari sponsor. Berbeda, dari babak penyisihan yang hanya nonton bersama saja.

“Sejauh ini, antusias masyarakat nonton bareng piala dunia cukup besar terutama jika tim atau negara ternama yang bertanding.

Pasti, sangat ramai dan memenuhi ruangan. Bisa diperkirakan, saat babak perempatan sampai final nanti pasti jumlah penonton melonjak,” kata Cinthya

Cinthya mengatakan ada paket konsumsi khusus yang diberikan bagi pengunjung Pesta Bola Santika. Seperti, hanya dengan Rp. 50 ribu sudah mendapatkan 1 kudapan, minuman ringan, dan air mineral viz 600 ml. Ada 4 pilihan kudapan diantaranya mini pizza, kripik bayam, kentang goreng, dan kacang kulit.

Iapun mengajak masyarakat Pangkalpinang merasakan sensasi nonton piala dunia yang berbeda.

Tidak hanya asyik nonton pertandingan tetapi juga mendapat hiburan dan ada kesempatan memenangkan doorprize. Selain itu, ditemani kudapan yang enak dan terjangkau semakin menyemarakan euforia piala dunia.

“Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan nontong bareng piala dunia. Tidak hanya menyediakan tempat ramah pengunjung dan nyaman, tetapi juga menciptakan suasana yang seru. Selain itu, para penonton juga dapat menikmati kudapan yang terjangkau dan enak,” jelas Cinthya.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help