Rekrutmen CPNS 2018 Ditunggu Masyarakat, BKN Gelar Rakornas Bahas Hal Penting Ini

Rekrutmen CPNS 2018 Ditunggu Masyarakat, BKN Gelar Rakornas Bahas Hal Penting Ini

Rekrutmen CPNS 2018 Ditunggu Masyarakat, BKN Gelar Rakornas Bahas Hal Penting Ini
Ilustrasi penerimaan CPNS 2018. 

BANGKAPOS.COM -- Penyelenggaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) 2018) sampai saat ini belum ada kepastian ketetapan waktu pelaksanaan. Badan Kepegawaian Negara (BKN) baru akan melakukan rapat kerja nasional yang satu di antaranya membahas mekanisme penerimaan CPNS 2018.

Melansir artikel dari laman BKNgoid, penyelenggaraan Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) kepegawaian merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan oleh Badan kepegawaian Negara. Tahun ini,

Rakornas akan diselenggarakan pada 11 Juli 2018 yang berlokasi di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang yang dihadiri oleh para peserta yang berasal dari para Sekretaris Jenderal atau Sekretaris Utama dari seluruh Kementrian/Lembaga (K/L), Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah serta pengelola kepegawaian Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, akan disampaikan materi seputar kepegawaian yang disampaikan oleh para pakar dan juga akan menyinggung pembahasan yang sedang ditunggu masyarakat tentang rekruItmen CPNS 2018.

Mekanisme seleksi CPNS terintegrasi akan disampaikan Pejabat tinggi BKN kepada para peserta Rakornas dalam kegiatan mendatang.

Masyarakat yang menunggu kabar kepastian jadwal penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) meminta respon Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pasalnya hingga saat ini belum ada kepastian tentang segala hal tentang tahapan penerimaan CPNS 2018.

Melalui akun twitter resmi lembaga tersebut akhirnya menjawab rasa ingin tahu warganet yang menanyakan kabar penerimaan CPNS 2018.

Warganet bahkan menaruh kecurigaan pada akun resmi tersebut karena kurang responsif.

"Bls dong min tuh jawab banyak yang nanya.. Ini asli bkn bukan si jadi curiga, meni ga antusias gituh," cuit akun @MarlanYusril.

Setelah banyak akun yang menanyakan, akhirnya BKN menjawab pertanyaan warganet.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved