Rio Setiady, Minta WTP Diikuti Peningkatan Publicly Service

Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady mengapresiasi keberhasilan Pemerintah Kota Pangkalpinang meraih WTP

Rio Setiady, Minta WTP Diikuti Peningkatan Publicly Service
Ist
Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady mengapresiasi keberhasilan Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI dengan hasil oponi wajar tanpa pengecualian (WTP).

Menurutnya ini adalah prestasi pemerintah kota yang sudah diupayakan sejak lama.

"Saya kira capaian WTP ini juga harus dipertahankan dan berbanding lurus dengan kinerja di lapangan. Masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang lebih baik," ujarnya kepada Bangkapos.com, Kamis (5/7/2018).

Dikatakannya, dengan tercapainya WTP artinya prestasi bisa dicapai jika ada kemauan dan kesungguhan. Maka kami menunggu pemerintah kota untuk berbenah pada aspek-aspek lainnya seperti public service dan public utilities atau pelayanan publik dan fasilitas umum.

"Pelayanan RSUD, fasilitas umum publik dan pelayanan perijinan terpadu satu pintu adalah sedikit yang seharusnya menjadi prioritas untuk dibenahi. Harus lebih baik kedepannya dan terukur," jelas politisi PKS ini.

Jangan sampai perolehan WTP, kata Rio justru tidak ada nilai plusnya bagi masyarakat. Karena memang tidak ada impact secara langsung yang bisa di terima masyarakat, kecuali jika pemerintahkota berkomitmen untuk melanjutkan pembenahan pada aspek aspek lainnya.

"Kami akan mendukung selagi itu sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan sejalan dengan rencana pembangunan daerah," sebutnya.(*)

Penulis: Herru W
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved