Sanem dan Mulkan Temui Gubernur Babel

Dua Kepala Daerah yang memiliki perolehan suara tertinggi dalam Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 menemui Gubernur Babel, Erzaldi Rosman

Sanem dan Mulkan Temui Gubernur Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dua Kepala Daerah yang memiliki perolehan suara tertinggi dalam Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 menemui Gubernur Babel, Erzaldi Rosman beberapa waktu lalu.

Erzaldi membeberkan dua kepala daerah itu yakni dari Belitung Sahani Saleh-Isyak Moerobi dan Mulkan-Syahbudin dari Bangka sudah menghadap dirinya untuk bersinergi dengan provinsi menjalankan visi misi yang sudah dijanjikan.

"Ada yang sudah datang ke kantor pak Sanem dan pak Mulkan, pembahasannya terkait segera bekerjasama dengan provinsi," ujarnya, Kamis (5/7/2018).

Ia membeberkan, dalam pertemuan itu dirinya juga meminta agar kepala daerah terpilih harus langsung bekerja.

"Pembangunan enggak bisa sendiri-sendiri, saya pesan kerja yang baik pangkalpinang, bangka, Belitung sesuai aturan dan saya minta cepat," katanya.

Disinggung soal tantangan yang akan dihadapi tiga kepala daerah ini, ia tak menampik ada banyak tantangan yang harus ditaklukkan.

"Semuanya punya tantangan, utuk kota mari bersama provinsi selesaikan banjir, selesaikan sampah dan kesemrawutan kota Pangkalpinang," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help