Semua Berkas Lengkap, Dua Calon Bupati Bangka Tengah Siap Dilakukan Pemilihan

Ketua Panitia pemilih Wabup Bateng Edi Purwanto mengatakan semua berkas calon Wakil Bupati Bateng telah lengkap dan selanjutkan akan dilakukan proses

Semua Berkas Lengkap, Dua Calon Bupati Bangka Tengah Siap Dilakukan Pemilihan
Bangka Pos / Riki Pratama
Ketua Panitia pemilih Wabup Bateng, Edi Purwanto 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua Panitia pemilih Wabup Bateng Edi Purwanto mengatakan semua berkas calon Wakil Bupati Bateng telah lengkap dan selanjutkan akan dilakukan proses oleh pihak panitia pemilihan (Panlih), sebelum akhirnya akan dilaksanakan pemilihan yang dijadwalkan pada, Senin (23/7/2018) nanti.

Politisi PDIP ini mengatakan bahwa saat ini rekomendasi dari partai pengusung melalui Bupati Bateng sudah diterima pimpinan DPRD Selasa (3/7) lalu dan akan kita lakukan verifikasi dan klarifikasi tentang beberapa surat terhadap keabsahannya.

"Berkas sudah masuk ke pimpinan DPRD Alhamdulilah, selanjutnya kami akan tindaklanjuti, sesuai tata tertip, peraturan undang-undang dan aturan dari Permendagri,"ujar Edi kepada wartawan, Kamis (5/7/2018)

Edi menjelaskan bahwa rencana pemilihan akan dilakukam 23 Juli di kantor DPRD Bateng. Kedua calon wakil Bupati akan hadir dalam rapat paripurna istimewa itu.

"Semoga berjalam dengan aman dan lancar, selain itu kita juga ingin lebih cepat, karena lebih baik. Kita di sudah berusaha menjalankan pekerjaan sesuai aturan yang berlaku, tidak menyimpang dari tata tertib yang telah disahkan oleh Pansus,"ungkapnya

Senada, ketua Adhoc dari partai pengusung Firmansyah menjelaskan kedua berkas calon Wakil Bupati sudah kita serahkan kepada Bupati dan sudah diteruskan Bupati kepada pimpinan DPRD Bateng.

"Sudah kita serahkan dan sudah diteruskan Bupati ke pimpinan DPRD Bangka Tengah,"ungkapnya

Dengan sudah lengkapnya berkas, ia mengjarapkam Wakil Bupati yang terpilih nantinya bisa bekerjasama dan bersama sama membangun Bangka Tengah.

"Segala proses telah kita lalui semoga pada akhirnya nanti siapapun yang menjadi wakil Bupati bisa bekerjasama dengan Bupati dalam membangun Negeri Selawang Segantang,"tukasnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved