Ramai Tentang Foto Mesranya dengan Agnez Mo, Chris Brown Malah Dikabarkan Ditangkap Usai Konser

Ramai Tentang Foto Mesranya dengan Agnez Mo, Chris Brown Malah Dikabarkan Ditangkap Usai Konser

Ramai Tentang Foto Mesranya dengan Agnez Mo, Chris Brown Malah Dikabarkan Ditangkap Usai Konser
Kolase/TribunWow.com/Instagram
Agnez Mo-Chris Brown dan Rihanna 

BANGKAPOS.COM -- Rapper Chris Brown ditangkap pihak berwajib usai konser di Coral Sky Amphitheater di West Palm Beach, Florida Amerika Serikat. Belum diketahui alasan sebenarnya teman dekat Agnez Mo itu ditangkap.

Penyanyi itu ditangkap dengan surat perintah luar-daerah dari tahun lalu, kata Kantor Sheriff Palm Beach County. Pihak tersebut menolak untuk memberikan rincian tambahan tentang apa surat perintah itu.

Dia ditahan di penjara Palm Beach County selama satu jam sebelum dia dibebaskan dengan uang tunai $ 2.000, kata situs web penjara.

Chris Brown
Chris Brown (cnn.com)

Penyanyi ini telah memiliki beberapa penahanan dengan hukum, termasuk tuduhan penyerangan fisik setelah insiden dengan pacarnya saat itu, Rihanna, pada tahun 2009.

Dia dituduh melakukan kejahatan dan membuat ancaman kriminal dalam insiden itu, dan menerima lima tahun masa percobaan dan layanan masyarakat.

Pada 2013, Brown dan pengawalnya ditangkap dan dituduh melakukan tindak pidana kejahatan setelah dugaan pertengkaran di luar hotel di Washington, DC.

Tuduhan itu dikurangi menjadi pelanggaran ringan di pengadilan pada hari berikutnya, dan Brown dibebaskan dari penjara tanpa jaminan.

Belakangan tahun itu, Brown ditendang keluar dari fasilitas rehabilitasi setelah menghancurkan jendela mobil ibunya selama sesi keluarga. Seorang hakim memerintahkannya untuk segera masuk ke program rehabilitasi lain.

Dekat dengan Agnez Mo 

Nama Chris Brown jadi ramai disebutkan bersama dengan Agnez Mo.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved