Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Belitung Resmi Dilantik, Ini PR Mereka

Terutama mengarahkan remaja dan anak, agar tetap ber TPA dan membawa Al Quran. Sehingga tidak mengalami

Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Belitung Resmi Dilantik, Ini PR Mereka
Pos Belitung/Disa Aryandi
Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Belitung periode 2018 - 2022, Minggu (8/7/2018) resmi dilantik. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Belitung periode 2018 - 2022, Minggu (8/7/2018) secara resmi dilantik.

Pelantikan ini, disaksikan oleh Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) dan sejumlah tamu undangan di pondopo Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Pelantikan tersebut melalui pembacaan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Provinsi Bangka Belitung.

Yang membacakan SK tersebut Sekretaris DPW BKPRMI Provinsi Bangka Belitung Fachrul Dana. Sedangkan yang memimpin pelantikan pengurus baru ini, Wakil Ketua I DPW BKPRMI Provinsi Babel Zulkifli.

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Belitung Sumantri mengatakan, terdapat banyak 'PR' kedepan yang harus di selesaikan oleh BKPRMI.

Terutama mengarahkan remaja dan anak, agar tetap ber TPA dan membawa Al Quran. Sehingga tidak mengalami buta aksara.

"Ini yang sangat penting, dan kedua 'PR' kami adalah mengarahkan remaja untuk meramaikan Masjid," kata Sumantri kepada posbelitung.co, Minggu (8/7/2018).

Masjid, kata Sumantri, harus dijadikan sebagai tempat berkumpul dan remaja harus melakukan kegiatan positif, yang berbau nuansa Islam dilingkup Masjid tersebut.

Ini sudah harus ditularkan kepada sejumlah remaja dan kalangan masyarakat.

"Ini memang tidak mudah, tapi Insya Allah semua bisa dilakukan atas kehendak Allah. Kami optimis akan itu, dan pengembangan ke arah TPA selama ini sudah kami lakukan, tinggal sekarang ke arah Masjid," bebernya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved