Uang Sukatmon Rp 75 juta di Mobil Raib Saat Ditinggal Berbelanja, Ini Pelakunya

Uang ini awalnya disimpan di tas dan berada didalam mobil. Namun korban lupa mengunci mobil saat

Uang Sukatmon Rp 75 juta di Mobil Raib Saat Ditinggal Berbelanja, Ini Pelakunya
ist
Unit anggota Polsek Jebus mengamankan pelaku pencurian uang di dalam mobil 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Uang milik Sukatmon (35) warga Dusun Jebu laut Desa Kelabat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat Rp 75 juta raib saat dirinya sedang berbelanja di toko.

Uang ini awalnya disimpan di tas dan berada didalam mobil. Namun korban lupa mengunci mobil saat berbelanja di salah satu toko alat berat di Parittiga.

" Kejadian ini terjadi Sabtu (21/5) lalu sekitar pukul 15.20 WIB, Sukatmon sedang berbelanja peralatan tambang di salah satu toko di Pasar Parittiga, saat korban meninggalkan mobil dia lupa mengunci pintu mobil, setelah kembali dan mengecek tas yang berisi uang senilai Rp 75 juta dan surat surat berharga miliknya sudah tidak ada lagi," ungkap Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat, Minggu (8/7) kepada awak media

Kapolsek melanjutkan, mendapat laporan ini  anggota Reskrim Unit Polsek Jebus kemudian langsung melakukan penyelidikan dan mencurigai Ar (43) warga jalan Ahmad Yani Kecamatan Pangkalpinang.

Polisipun kemudian mengamankan diduga pelaku di salah satu Warung Kopi Parittiga, kemudian langsung membawanya ke kantor dan melakukan interogasi guna mengecek kebenarannya.

" Setelah melakukan introgasi terhadap diduga pelaku akhirnya dia mengakui telah mengambil uang milik Sukatmon Rp 75 juta yang berada di dalam mobil," terang Andi

Dia melanjutkan, saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Jebus guna penyelidikan lebih lanjut. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help