Diduga Mengantuk, 2 Warga Simpangkatis Meninggal di Tempat Usai Tabrak Pohon Mangga

Suriyadi (28) bersama rekanya Yusup (32) yang keduanya merupakan warga Desa Teru, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah

Diduga Mengantuk, 2 Warga Simpangkatis Meninggal di Tempat Usai Tabrak Pohon Mangga
Istimewa
Suriyadi (28) bersama rekanya Yusup (32) yang keduanya merupakan warga Desa Teru, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah tewas akibat mengalami laka tunggal menabrak pohon mangga di jalan Raya Desa Teru, pada Minggu (8/7/2018) pukul 05.30 WIB 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Suriyadi (28) bersama rekanya Yusup (32) yang keduanya merupakan warga Desa Teru, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah tewas akibat mengalami laka tunggal menabrak pohon mangga di jalan Raya Desa Teru, pada Minggu (8/7/2018) pukul 05.30 WIB.

Ketika kejadian korban Suriyadi membonceng Yusup dengan menggunakan kedaraan roda jenis Yamaha Jupiter MX warna Hitam Ungu list putih Nopol BN 7901 CM.

Kasat Lantas Polres Bateng Iptu Walliyudin mewakili Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison menjelaskan bahwa kejadian bermula pada satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang di kendarai oleh Suriyadi berboncengan dengan Yusup di jalan Raya Desa Teru.

"Mereka melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangkalpinang menuju Desa Beruas, ketika sampai di TKP diduga pengemudi sepeda motor tersebut mengantuk dan pindah jalur sehingga oleng ke kanan dari arah Desa Beruas menuju Pangkalpinang,"jelas Kasat Lantas Kepada wartawan, Senin (9/7/2018)

Kemudian pada saat pindah jalur, lanjut Kasat sepeda motor jatuh ke badan jalan dan roda belakang sepeda motor menabrak jembatan rumah warga.

"Kemudian sepeda motor berikut pengemudi dan penumpang terpental langsung menabrak pohon mangga milik warga sekitar. Akibat dari kecelakaan lalulintas tunggal tersebut pengemudi serta penumpang sepeda motor meninggal Dunia di tempat kejadian perkara,"ungkapnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved