Hanya 3 Perusahaan Taksi Yang Resmi Beroperasi di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

Bagi para penumpang bandara Depati Amir Pangkalpinang yang tidak dijemput sanak saudaranya ketika tiba di Bandara biasanya akan

Hanya 3 Perusahaan Taksi Yang Resmi Beroperasi di Bandara Depati Amir Pangkalpinang
Istimewa
Mesin pengambilan nomor antrian taksi di Bandara Depati Amir 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bagi para penumpang bandara Depati Amir Pangkalpinang yang tidak dijemput sanak saudaranya ketika tiba di Bandara biasanya akan memilih menggunakan jasa bus/travel dan taksi.

Pihak Bandara Depati Amir Pangkalpinang pun menyediakan loket pengambilan nomor antrian taksi tepat di depan pintu kedatangan penumpang dengan 3 armada taksi yang telah memiliki izin resmi dari dinas perhubungan Provinsi Bangka Belitung untuk beroperasi di Bandara.

"Untuk menghindari para penumpang dari adanya taksi-taksi gelap, kami menyediakan loket pengambilan nomor antri taksi yang sudah memiliki izin dari dinas perhubungan provinsi," ucap Chuanda selaku Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir, senin (9/7/2018).

Adapun ketiga perusahaan armada taksi tersebut ialah perusahaan Blue Bird, Ganesha dan KBK.

"Nanti setelah ambil nomor antrian para penumpang langsung ke loket disebelahnya dan bisa pilih mau pakai armada taksi yang mana," jelasnya.

Selanjutnya penumpang memberikan nomor tersebut kepada loket yang tersedia dan para penumpang pun akan mendapatkan layanan taksi dengan tarif yang sesuai.

"Selain untuk keselamatan penumpang, kita juga memastikan harga untuk taksi yang resmi pun lebih sesuai, karena biasanya kalau taksi gelap kan biasanya patokan harganya bisa lebih tinggi," ujarnya.

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help