Home »

Lokal

» Bangka

Inovasi Simpanan Cantik Masuk Top 99 Sinovik

Direktur RSUD Depati Bahrin Sungailiat Kabupaten Bangka, dr Jasminar mengatakan inovasi Simpanan Cantik atau Sistem Pelayanan

Inovasi Simpanan Cantik Masuk Top 99 Sinovik
Bangka Pos/Edwardi
Paparan dan simulasi tentang Inovasi Simpanan Cantik dari Tim RSUD Depati Bahrin, Bappeda dan Bagian Organisasi Setda Bangka di Ruang Kerja Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur RSUD Depati Bahrin Sungailiat Kabupaten Bangka, dr Jasminar mengatakan inovasi Simpanan Cantik atau Sistem Pelayanan Cepat Akurat dan Tepat Medik berhasil masuk TOP 99 dalam pergelaran Sinovik yang diselenggarakan Kemenpan dan RB RI.

Sekarang ini Pemkab Bangka berjuang untuk masuk dalam TOP 40 besar.

"Insyaallah Pak Bupati Bangka akan melakukan paparan di Kemenpan dan RB dan ini akan jadi penentuan bagi untuk masuk dalam TOP 40 Sinovik, semoga berhasil dan mohon doa restunya juga dari masyarakat Bangka dan Bangka Belitung," kata Jasminar saat paparan dan simulasi inovasi Simpanan Cantik di ruang kerja Bupati Bangka, Senin (09/07/2018).

Sementara Kepala Bappeda Bangka, Pan Budi Marwoto menjelaskan, inovasi ini merupakan karya original Pemkab Bangka dan terkesan unik.

"Uniknya aplikasi ini, dimanapun DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pelayanan) berada, dapat memantau kondisi pasiennya 24 jam, dapat memberikan terapi/advice untuk pasiennya kapanpun dan dimanapun DPJP berada," jelasnya.

Ditambahkannya, pemanfaatan aplikasi berbasis android ini merupakan upaya baru dalam memangkas waktu pelayanan medis kepada masyarakat.

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help