Leisure Bangka Belitung

Masih Polemik, Negosiasi Lahan Batu Belimbing Diharapkan Menemukan Kata Sepakat

Haris Setiawan berharap polemik dan neogosiasi pembebasan lahan area wisata Batu Belimbing, Toboali segera menemukan titik temu.

Masih Polemik, Negosiasi Lahan Batu Belimbing Diharapkan Menemukan Kata Sepakat
Bangkapos/Riki Pratama
Kadis Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Haris Setiawan 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, Haris Setiawan berharap polemik dan neogosiasi pembebasan lahan area wisata Batu Belimbing, Toboali segera menemukan titik temu.

Terlebih, menurut Haris kawasan wisata Batu Belimbing tersebut sudah cukup terkenal. Bahkan telah menjadi ikon Kota Toboali Bangka Selatan.

Menurut Haris saat ini pemerintah Kabupaten Bangka Selatan telah menurunkan tim untuk melakukan negosiasi terhadap pemilik lahan Yulan S Hutagalung.

Tim tersebut melibatkan pihak dinas Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRP) Kabupaten Bangka Selatan, lurah dan Camat Toboali.

" Tentunya kami berharap negosiasi tersebut segera ada titik temu. Ini kan untuk kepentingan kemajuan wisata kita, bukan untuk perorangan dan pribadi. Apalagi kawasan ini sudah menjadi icon wisata kita," ujar. Saat ini tim terus melakukan negosiasi dengan pemilik lahan," ujar Haris kepada bangkapos.com, Senin (8/7/2018)..(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved