PT Angkasa Pura II Serahkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang turut menyerahkan bantuan kepada para penyandang disabilitas dalam

PT Angkasa Pura II Serahkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas
Istimewa
Chuanda ketika menyerahkan bantuan kepada para penyandang disabilitas 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang turut menyerahkan bantuan kepada para penyandang disabilitas dalam rangka Silaturahmi dan Ramah Tamah Gubernur dengan Penyandang Disabilitas dan Lansia di ruang pertemuan Rumah Dinas Gubernur, senin (9/7/2018).

Bantuan yang diserahkan merupakan 60 unit alat bantu dengar dan 4 unit alat bantu jalan.

"Kita menyerahkan bantuan kepada para penyandang disabilitas berupa 60 unit alat bantu dengar fan 4 unit alat bantu jalan," ucap Chuanda selaku Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Chuanda mengatakan bahwa hal tersebut merupakan tanggung jawab perusahaannya dalam memberikan bantuan.

"Kita menggunakan dana CSR kita dalam memberikan bantuan tersebut, karena hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagai BUMN yang hadir untuk negeri," imbuhnya.

Dalam acara tersebut hadir juga Gubernur Bangka Belitung beserta istri, istri Wakil Gubernur Bangka Belitung, Dirjen Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Kementerian Sosial, Kepala dinas sosial provinsi dan para penyandang, Panti asuhan bina grahita ciung wanara dan Penyandang disabilitas se-Pangkalpinang. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved