Saipul Divonis 5 Tahun Penjara,Ibunya Hanya Menangis Sedih Titip Pesan Ini

Saipul alias Kutil bin Herman terdiam setelah majelis hakim pengadilan negeri Pangkalpinang membacakan putusan disidang terakhirnya

Saipul Divonis 5 Tahun Penjara,Ibunya Hanya Menangis Sedih Titip Pesan Ini
Dok/bapos
Pengadilan negeri Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Saipul alias Kutil bin Herman terdakwa kasus narkoba terdiam setelah majelis hakim pengadilan negeri Pangkalpinang membacakan putusan disidang terakhirnya, Senin(9/7/2018).

Tak banyak bicara terdakwa hanya bisa menerima semua keputusan yang telah diputuskan. Terdakwa divonis 5 tahun penjara dengan denda Rp.1 M.

Usai sidang terakhirnya terdakwa dihampiri sang ibu, dengan mata yang berkaca-kaca dengan tangan yang masih borgol, Saipul mencium tangan sang ibu dengan kedua tangannya.

Tak tahan membendung tangis, akhirnya air mata ibu tumpah dihadapan sang anak. Sembari mengelus bahu sang anak, ibu terdakwa mengusap air matanya yang tumpah di akhir persidangan.

Ibu terdakwa yang tak mau di sebutkan namanya mengungkapkan kesedihannya ketika tahu terdakwa Saipul harus mendekam dibalik jeruji.

"Saya khawatir dengan kesehatan anak saya, kemaren terakhir jenguk anak saya sakit, dulu masih saya yang mengurus jika sakit, tapi kini saya hanya bisa minta tolong kepada sesama teman anak saya di lapas agar bisa membantunya ketika sakit"jelasnya saat menunggu sidang sang anak.

Ia juga menambahkan bahwa dulu anaknya adalah anak yang baik dan tidak pernah terpengaruh dengan pergaulan diluar.

"Dia adalah anak yang baik, anaknya polos mudah percaya dengan siapa saja saya kaget saat mendengar anak saya berurusan dengan narkoba" ungkapnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Selain gelisah dengan kesehatan sang anak, sang ibu juga mengungkapkan kekhawatirannya usai sang anak menjalani hukuman penjara.

"Saya khawatir ketika dia sudah keluar dari penjara, saya takut dia kembali bermasalah dengan obat-obatan terlarang belum lagi nanti ada teman-temannya yang merasa dendam"imbuhnya.

Kendati demikian Saipul tetap akan menjalani hukuman penjara selama 5 tahun lamanya dengan denda Rp. 1 M.

Sidang dipimpin oleh ketua hakim Sri Endang dan didampingi anggota hakim Siti Hajar Siregar dan Corry Oktarina di ruang Tirta PN Pangkalpinang.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved