300 Pegawai PT Timah Tbk Ikut Sosialisasi program JKN-KIS bersama Brand Ambasaddor BPJS Kesehatan

Tiga ratus pegawai PT. Timah Tbk ikuti sosialisasi program JKN-KIS bersama Brand Ambasaddor BPJS Kesehatan, yakni Ade Rai

300 Pegawai PT Timah Tbk Ikut Sosialisasi program JKN-KIS bersama Brand Ambasaddor BPJS Kesehatan
Bangka Pos/Idandi Meika Jovanka
Sosialisasi program JKN-KIS bersama Brand Ambasaddor BPJS Kesehatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Tiga ratus pegawai PT. Timah Tbk ikuti sosialisasi program JKN-KIS bersama Brand Ambasaddor BPJS Kesehatan, yakni Ade Rai. Kegiatan tersebut dalam rangka menyuarakan pentingnya menjaga kesehatan dalam meningkatkan produktivitas kerja, Selasa (10/10/2018).

Sosialisasi yang mengusung tema ‘Pegawai Sehat, Produktivitas Meningkat’ diadakan di Gedung Graha Timah. Dihadiri Kedupati Wilayah Sumsel, Babel, dan Bengkulu BPJS Kesehatan, Ketua Ikatan Dokter Indonesia wilayah Babel,Perwakilan ESDM PT. Timah bersama 300 peserta dari PT. Timah Tbk, dan sejumlah pegawai BPJS Kesehatan.

Direktur SDM dan Umum PT. Timah Tbk, Muhammad Rizki menyambut baik kegiatan tersebut, bahkan ia mengajak seluruh pegawai PT. Timah Tbk semakin memantapkan pola hidup sehat yang telah dijalani.  Bagi yang belum, ia berharap setelah kegiatan dapat termotivasi terutama adanya sosialisasi khusus dari Ade Rai selaku figur gaya hidup sehat.

“Jika belum menerapkan pola hidup sehat maka ambil ilmu dan informasi yang baik. Lalu, mari kita komitmen hidup sehat. Saya juga tidak pernah kenal lelah mengajak teman-teman olahraga,” Muhammad Rizki

Ia juga menghaturkan terimakasih kepada BPJS Kesehatan karena berkenan memfasilitasi kegiatan bermanfaat itu.

Senada dengan itu, Kepala Devisi SDM PT. Timah Tbk,  Hasudungan juga mengapresiasi BPJS Kesehatan telah menggelar kegiatan itu. Lalu, ia berterimakasih kepada Ade Rai karena telah memberikan tips-tips kesehatan. Terutama, tips enam menit untuk enam gerakan.

“Enam menit enam gerakan itu sangat simpel tapi jika dijalanin secara berkelanjutan akan menjadi kebiasaan positif,” ujar Hasudungan

Menurutnya,  sosialisasi kesehatan tersebut sangat bermanfaat. Tidak hanya meningkatkan produktivitas kerja tetapi juga membahagiakan diri dan lingkungan. Ia berharap kedepannya, jalinan kerjasama BPJS Kesehatan dan PT. Timah Tbk bisa berlanjut khususnya bagian hiperkes.

“Kami dari ESDM akan terus menggalakan pola hidup sehat bagi karyawan PT. Timah TBk,” ungkap Hasudungan

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help