66 Pasien Laka Lantas Masuk RSUD Depati Hamzah Pada Dua Bulan Terakhir

Sebanyak 66 pasien tersebut yang dirawat pada Instalasi Gawat Darurat (IGD). Sedangkan pada pasien laka lantas yang di rawat inap pada

66 Pasien Laka Lantas Masuk RSUD Depati Hamzah Pada Dua Bulan Terakhir
Bangkapos/irakurniati
Kasi rekam medis RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Yuliza. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bidang rekam medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang mencatat 66 kunjungan pasien kecelakaan lalu lintas (lakalantas) selama dua bulan terakhir, yakni pada bulan mei dan juni 2018.

Sebanyak 66 pasien tersebut yang dirawat pada Instalasi Gawat Darurat (IGD). Sedangkan pada pasien laka lantas yang di rawat inap pada bulan itu hanya delapan orang.

"Diantara 66 pasien dibulan mei dan juni itu, yang paling banyak pada bulan mei." ujar Kasi Rekam medis, Yuliza, Selasa (10/7/2018).

Dikatakan Yuliza, pasien laka lantas tersebut didominasi oleh usia dewasa. Yakni rentang usia 30 tahun keatas. Namun ada pula satu pasien yang merupakan anak-anak yang berumur delapan tahun.

Dibandingkan dengan bulan April 2018 lalu, jumlah kunjungan pasien laka lantas ini sebanyak 21 kunjungan pasien. Meliputi pasien cidera ringan berjumlah 17 orang dan cidera sedang sebanyak empat orang.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved