Baru 2 Hari di Buka, Sudah 8 Bacaleg DPD Daftar ke KPU Babel

Pendaftaran DPD RI Dapil Bangka Belitung baru 2 hari dibuka sudah 8 orang yang mendaftarkan diri ke KPU Propinsi Kep. Bangka Belitung.

Baru 2 Hari di Buka, Sudah 8 Bacaleg DPD Daftar ke KPU Babel
Dok/Bapos
Ketua KPU Propingi Kep. Bangka Belitung, Davitri 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pendaftaran DPD RI Dapil Bangka Belitung baru 2 hari dibuka sudah 8 orang yang mendaftarkan diri ke KPU Propinsi Kep. Bangka Belitung.

Davitri, Ketua KPU Propinsi Kep. Bangka Belitung kepada bangkapos.com, Selasa (10/7/2018) mengatakan pada hari pertama pendaftaran dibuka sebanyak 3 orang mendaftar.

“Hari kedua hingga pukul 16.00 WIB yang mendaftar ada 5 orang. Total saat ini kita sudah menerima 8 orang pendaftar bacaleg DPD RI,” kata Davitri.

Tiga orang bakal calon anggota DPD RI yang mendaftar yakni Zuhri M. Zhazali, Suharto dan Ade Sumiati mendaftar, Senin (9/7/2018).

Sedangkan di hari kedua pembukaan untuk DPD RI, yakni Selasa (10/7/2018) sebanyak 5 orang yakni Darmansyah Husein, Saidi KM, Eka Mulya, Zaidan dan Bahar Buasan.

“Sampai saat ini kita masih menunggu pendaftar dari DPD. Sedangkan untuk jalur partai politik sejak dibuka sampai saat ini belum ada yang mendaftar,” ujar Davitri.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved