KPU Sampaikan Temuan Ribuan DPS Ganda di Basel

Selain penyampaian tahapan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, KPU Kabupaten Bangka Selatan juga

KPU Sampaikan Temuan Ribuan DPS Ganda di Basel
Istimewa
Ketua dan komisioner KPU Basel saat bertemu bupati Basel Justiar Noer, Selasa (10/7/2019) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Selain penyampaian tahapan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, KPU Kabupaten Bangka Selatan juga menyampaikan temuan 2.779 Daftar Pemilih Sementara (DPS) ganda oleh Badan Pengawan Pemilu (Banwaslu) beberapa waktu lalu.

Temuan ribuan DPS ganda tersebut disampaikan ketua KPU Bangka Selatan Amri beserta anggota Rahmad Nadi dan Muhidin disela-sela pertemuan dengan Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer di ruang kerjanya, Selasa (10/7/2018) tadi siang.

Menyikapi banyak nya jumlah DPS ganda tersebut, pihak KPuu telah mengitruksikan PPS dan PPK melakukan verifikasi dan pendataan ulang.

" Dalam pertemuan dengan pak Bupati tadi, kami juga menyampaikan adanya DPS ganda yang ditemukan pihak Banwaslu kemarin. Kami juga telah meminta PPS dan PPK memverifikasi ulang DPS tersebut," ujar Amri kepada bangkapos.com, Selasa (10/7/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved