Permudah Selesaikan Permasalahan Rumah Tangga, Bangka Barat Bentuk Tim Puspa

Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sekarang sudah memiliki forum partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan

Permudah Selesaikan Permasalahan Rumah Tangga, Bangka Barat Bentuk Tim Puspa
Bangka Pos/Nordin
Pembentukan forum PUSPA Bangka Barat, Selasa (10/7/2018) 

Laporaran Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sekarang sudah memiliki forum partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak (PUSPA), Selasa (10/7/2018)

Kepala dinas pengendalian penduduk, Keluarga Berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Bangka Barat H. Ismail menerangkan, selama ini forum untuk anak dan perempuan belum ada, sehingga hal ini sangat penting.

"Kami harapkan dari pembentukan forum PUSPA ini bisa memberikan dampak yang baik bagi keluarga khususnya ibu dan anak," ungkap Ismail dihadapan tamu dan undangan

Sementara Wardiah Kabid PKHP dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, penduduk dan pencatatan sipil, pengendalian penduduk dan KB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan, pembentukan forum ini sederhananya adalah untuk mensejahterakan ibu dan anak.

"Jadi misalkan ada permasalahan di rumah tangga berkaitan dengan ibu dan anak ini bisa langsung diselesaikan melalui forum ini," ucapnya.

Pembentukan forum ini menghadiri berbagai instansi pemerintah dan swasta. Seperti dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, penduduk dan pencatatan sipil, pengendalian penduduk dan KB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, awak media, organisasi keagamaan, bank, hotel, organisasi perempuan, serta tamu dan undangan lainnya.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help