145 Atlet Pelajar SD dan 104 Atlet Pelajar SMP Ikuti O2SN Pangkalpinang 2018

O2SN Kota Pangkalpinang kali ini diikuti oleh 145 atlet pelajar SD, 104 pelajar SMP, dan melibatkan 90 orang official yang berasal

145 Atlet Pelajar SD dan 104 Atlet Pelajar SMP Ikuti O2SN Pangkalpinang 2018
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Iring-iringan marching band pada pembukaan O2SN Pangkalpinangā€ˇ di halaman Kantor Wali Kota. Pangkalpinang, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan‎

BANGKAPOS.COM, BANGKA- ‎Atraksi marching band dari Bina Muda Krida menjadi ‎pembuka iring-iringan kontingen pada acara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat SD dan SMP Kota Pangkalpinang tahun 2018, Rabu (11/7/2018) pagi.

Pembukaan dilakukan melului upacara yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

O2SN Kota Pangkalpinang kali ini diikuti oleh 145 atlet pelajar SD, 104 pelajar SMP, dan melibatkan 90 orang official yang berasal dari wasit, pengurus cabang olahraga, dan instansi terkait.

Sebanyak 60 set medali dan dua set tropi juara umum akan diperebutkan pada event yang akan berlangsung 11-13 Juli 2018 ini.

O2SN Pangkalpinang tahun ini akan mempertandingkan enam cabor (atletik, senam, bulu tangkis, karate, silat, dan renang) untuk tingkat SD.

Lalu, lima cabor (atletik, senam, bulu tangkis, karate, silat, dan renang) akan dipertandingkan untuk tingkat SMP.

Pemukulan beduk oleh ‎Plt. Wali Kota Pangkalpinang M. Sopian dan Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang Anggo Rudi pada upacara pembukaan menjadi tanda dimulainya secara resmi event ini.

Dalam sambutannya, M. Sopian mengatakan, penyelenggaran O2SN memang harus dilakukan secara berkesinambungan dan berjenjang.

‎O2SN, kata Sopian, merupakan upaya untuk mengukur dan mencapai sasaran menuju muara akhir tiap pembinaan yang dilakukan.

Halaman
12
Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved