Dua Pekan Lagi Calon Jamaah Haji Asal Belitung Siap Diberangkatkan

Rombongan calon haji (calhaj) jamaah asal Kabupaten Belitung dijadwalkan berangkat menuju embarkasih Palembang pada 28 Juli mendatang.

Dua Pekan Lagi Calon Jamaah Haji Asal Belitung Siap Diberangkatkan
istimewa
Para jamaah haji asal Babel sebelum melaksanakan ibadah wukuf di Padang Arafah singgah di Musdalifah, Arab Saudi sebelum ke Mina baru-baru ini. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Rombongan calon haji (calhaj) jamaah asal Kabupaten Belitung dijadwalkan berangkat menuju embarkasih Palembang pada 28 Juli mendatang.

Berdasarkan jadwal, 102 rombongan jamaah akan berangkat pukul 08.00 WIB dengan maskapai Sriwijaya Air digabung dengan jamaah dari Belitung Timur.

"Jadi tinggal menghitung hari saja, sekitar dua minggu lagi. Kalau persiapan alhamdulillah semuanya sudah siap mulai dari pendamping, tim dokter dan lainnya," ujar Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Kemenag Belitung Ahmad Tibroni kepada posbelitung.co, Rabu (11/7/2018).

Menurutnya berdasarkan hasil pemeriksaan, seluruh jamaah dinyatakan layak untuk melaksanakan ibadah haji. Lalu untuk persiapan dokumen sudah lengkap.

Ia mengatakan 102 jamaah Kabupaten Belitung akan tergabung dalam kloter delapan tergabung dengan jamaah asal Kabupaten Beltim, Bangka, Bangka Selatan dan Bangka Tengah.

Jadwal selanjutnya, rombongan akan diberangkatkan menuju Madinah pada tanggal 29 Juli, pukul 01.55 WIB.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved