Advertorial

Pengukuhan Honda Babel Rancing Team, Siap Jaring Bibit Pembalap Babel

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung gelar malam ramah tamah dan pengukuhan Honda Babel Racing Team

Pengukuhan Honda Babel Rancing Team, Siap Jaring Bibit Pembalap Babel
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Foto bersama rider HBRT Putra Novendra dalam acara malam ramah tamah dan pengukuhan HBRT di Hotel Cordella pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung gelar malam ramah tamah dan pengukuhan Honda Babel Racing Team di Hotel Cordella Pangkalpinang, Rabu (11/7/2018) malam.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan  Rider HBRT Putra Novendra.

Marketing Manajer PT ASP Main Dealer Honda Babel Muslih Reinaldo menjelaskan kehadiran HBRT untuk menggalang anak muda dan mencari bibit pebalap di Babel.

HBRT Sejak Desember 2017 hingga Mei 2018 pihaknya sudah  menjaring dan menyeleksi 17 anak muda terbaik menjadi pebalap utama. Dari hasil seleksi, kata Muslih terjaring bibit satu diantaranya pebalap muda Putra Novendra.

"Kita mengikutsertakan Putra Novendra pada Kejurnas Motorprix Region 1 seri 3 di Pekanbaru dan meraih juara 4 dan 5," ujarnya.

Muslih mengemukakan bibit pebalap banyak di Bangka yang memiliki potensi.

"Adanya HBRT akan membuka kembali semangat dan aura balapan di Babel," ungkapnya seraya membocorkan rencana akan membuat even balapan di Bangka Belitung.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pangkalpinang Anggo Rudi menyampaikan selamat kepada Rider Putra Novendra melalui team HBRT pada Kejurnas Motorprix 2018 dapat menunjukkan prestasinya hingga mencapai peringkat nasional.

Tidak jauh berbeda Dirlantas Polda Babel, Kombes Polisi Dwi Asmoro juga memberikan apresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Honda. Dirinya berharap Honda dapat menjadi embrio dalam meningkatkan prestasi anak bangsa dan pelopor keselamatan dalam berkendara.(Adv)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved