Sudah Dua Hari Karyadi Dilaporkan Hilang di Sungai Lenggang, Tim Gabungan Diterjunkan

Pencarian warga hilang memasuki hari kedua, Pencarian pada hari pertama belum mendapatkan hasil dan dilanjutkan pada hari ini Rabu

Sudah Dua Hari Karyadi Dilaporkan Hilang di Sungai Lenggang, Tim Gabungan Diterjunkan
IST
proses pencarian warga hilang di sungai Lenggang kecamatan Gantung. 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Tim gabungan Tim Gabungan Basarnas, BPBD, Tagana, Pramuka Peduli, TNI, Kepolisian dan masyarakat Desa Lenggang melakukan pencarian warga Desa Lenggang yang hilang Karyadi (52).

Pencarian warga hilang memasuki hari kedua, Pencarian pada hari pertama belum mendapatkan hasil dan dilanjutkan pada hari ini Rabu, (11/7/2018).

Hal tersebut disampaikan Helmy Kasih Pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Beltim, seijin Kepala pelaksana BPBD Andryanto Putra.

Helmy menjelaskan tim gabungan sudah melakukan pencarian dan penyusuran sepanjang sungai lenggang dengan menggunakan satu unit Speed Ploting Boat dan dua Unit Perahu Karet.

"Pagi ini pencarian hari kedua, pencarian hari pertama (10/7) korban belum ditemukan," ujar Helmy saat ditemui di Posko pencarian.

Helmy juga menyampaikan menurut keterangan arus sungai lenggang beberapa hari terakhir agak deras.

"kami berharap bilau bisa ditemukan dalam keadaan sehat, cuman sampai saat ini belum ada orang yang melihat Karyadi, kami berasumi mencarikan solusi untuk pencarian fokus di sungai, karena takutnya korban ini hanyut," ujar Helmy. (*)

Penulis: Suharli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help