Tak Ada Celah Teroris dan Paham Radikalisme Tumbuh di Indonesia

Divisi Humas Mabes Polri Kombes Slamet Pribadi, mengapresiasi kinerja Polres Bangka Selatan yang berperan aktif dan terus bersinergi dengan TNI

Tak Ada Celah Teroris dan Paham Radikalisme Tumbuh di Indonesia
Istimewa
Polres Bangka Selatan dan Polsek Air Gegas, menggelar penyuluhan mencegah paham radikalisme dan anti terorisme. Penyuluhan berlangsung di ruang pertemuan kantor Camat Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (11/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Divisi Humas Mabes Polri Kombes Slamet Pribadi, mengapresiasi kinerja Polres Bangka Selatan yang berperan aktif dan terus bersinergi dengan TNI dan stake holder lainnya dalam mencegah masuknya paham radikalisme.

Perwira berpangkat tiga melati itu mengaku banggga karena penyuluhan yang disampaikan pihaknya mendapat respon positif dari masyarakat dan stakeholder setempaat.

Ditegaskan Slamet, tak ada celah bagi teroris dan paham radikalisme tumbuh dan berkembang di indonesia.

" Ini menunjukkan pesan, perintah, tugas pimpinan Polri yang sudah dilaksanakan dengan baik di Basel. Saya kira semua polres dan Polda. Namun disini memang potensi tidak ada. Akan tetapi menurut Kapolri kita tidak boleh meremehkan situasi," ujar Slamet disela menjadi pembicara penyuluhan mencegah paham radikalisme dan anti terorisme di ruang pertemuan kantor Camat Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (11/7/2018) tadi siang.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved