Amen Berlinang Air Mata Saat KP2KP Kunjungi Panti Jompo Rumah Bersama

Kegiatan sosial berbagi kasih dengan para penghuni dan pengurus Panti Jompo Rumah Bersama ini diadakan KP2KP Sungailiat dalam memperingati Hari Pajak

Amen Berlinang Air Mata Saat KP2KP Kunjungi Panti Jompo Rumah Bersama
Bangka Pos / Nurhayati
Ketua KPP Pratama Bangka Edwin Warga Ningrat Mulia didampingi Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Sungailiat Tiung Florida saat memberikan santunan kepada Ketua Yayasan Rumah Bersama Leo, Kamis (12/7/2018) di Rumah Bersama. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Amen Penghuni Panti Jompo Rumah Bersama, berlinang air mata saat Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Sungailiat Tiung Florida diminta memperkenalkan namanya.

"Saya berdoa sama Tuhan semoga Rumah Bersama ini selalu ada. Terima untuk para suster," ucap Amen mengusapkan tetes air matanya.

Dia tak mampu berucap banyak karena bersyukur bisa merasakan tinggal di Rumah Bersama walaupun jauh dari keluarganya.

"Pak Amen harus bahagia, banyak yang sayang kepada Pak Amen. Mereka para pengurus panti ini anak-anak bapak juga. Harus banyak mendekat diri kepada Tuhan dan Tuhan memberikan petunjuk, yang penting bapak selalu sehat dan bahagia," ungkap Tiung memberi semangat.

Diakui Tiung kegiatan sosial berbagi kasih dengan para penghuni dan pengurus Panti Jompo Rumah Bersama ini diadakan KP2KP Sungailiat dalam rangka memperingati Hari Pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli.

"Kita ingin bersilaturahmi karena tiga tahun saya disini belum pernah datang ke sini walaupun plangnya Rumah Bersama ini ada. Banyak orang yang punya keikhlasan dan kasih sayang disini," kata Tiung.

Menurutnya pada tanggal 14 Juli ini diperingati Hari Pajak yang baru lauching untuk pertama kalinya sehingga diadakan serentak di seluruh tanah air.

Diantaranya seperti yang dilakukan KP2KP Sungailiat mengadakan kegiatan sosial berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada para penghuni Panti Jompo Rumah Bersama.

"Silaturahmi ini akan memberikan efek yang baik. Kita hidup di Indonesia dan Indonesia hidup dari pajak. Kita berterima kasih kepada Pak Leo yang jadi wajib pajak patuh. Semoga Perusahaan ATD Makmur Mandiri yang memiliki Panti Jompo Rumah Bersama ini selalu sukses dan tetap eksis," ungkap Tiung.

Bakti sosial memperingati Hari Pajak ini juga dihadiri langsumg Ketua KPP Pratama Bangka Edwin Warga Ningrat Mulia, Ketua Yayasan Rumah Bersama Leo, dan Para Karyawan KP2KP Sungailiat, serta para penghuni dan perawat Panti Jompo Rumah Bersama.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved