BUMDes Tukak Sadai Raih Penghargaan, Dinsos Basel Akan Ajukan Bonus Tahun 2019

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka Selatan

BUMDes Tukak Sadai Raih Penghargaan, Dinsos Basel Akan Ajukan Bonus Tahun 2019
bangka pos/anthoni ramli
Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka Selatan, Benny Supratama

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka Selatan, Benny Supratama, menenyebut ada beberapa BUMDes yang ada di Bangka Selatan berprestasi.

Salah satunya Bumdes Desa Tukak Sadai, yang baru baru ini mendapatkanpenghargaan dari Pemerintah Provinsi Babel karena dinilai berhasil mengelola BUMDes yang dimiliki.

Benny berharap dengan prestasi yang diraih oleh BUMDes Tukak Sadai ini, dapat menjadi motivasi semangat bumdes desa lainnya untuk lebih optimal dalam mengelola usaha desa yang dimiliki.

"Dari 50 bumdes yang terbentuk, sebagian ada yang mendapatkan reward. Salah satunya bumdes tukak Sadai. Untuk itu tahun depan rencanannya kami akan ajukan bonus bagi Bumdes yang berprestasi dari APBD Induk 2019 untuk memacu semangat desa agar lebih giat mengembangkan usahanya," kata Benny kepada bangkapos.com, Kamis (12/7/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help