Disdikbud Basel Jamin Tidak Ada Jual Beli Bangku Selama Proses PPDB

Dinas Penididikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, menjamin proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2018/2019

Disdikbud Basel Jamin Tidak Ada Jual Beli Bangku Selama Proses PPDB
dok bangka pos
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, Eddy Supriadi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Penididikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, menjamin proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2018/2019 berjalan transparan serta dan tidak ada praktik jual beli kursi

Bahkan ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, Edy Supriadi, pihaknya telah mengutus pengawas memantau proses PPDB di sekolah-sekolah supaya berjalan sebagaimana mestinya.

Ditegaskan Edy, jika masyarakat menemukan adanya praktik jual beli kursi segera laporkan ke pihaknya untuk ditindaklanjuti.

"Kami jamin proses PPDB transparan dan kami juga tidak akan melakukan praktik jual beli kursi. Justru sebaliknua. kami menyediakan kursi gratis bagi anak anak khsususnya di bangka selatan yang ingin sekolah. Segera laporkan jika ada indikasi jual beli bangku sekolah itu. Sebab dalam hal ini Kami berkomitmen anak-anak bangka selatan harus mendapatkan pendidikan minimal 9 tahun," tegas Edy di ruang kerjanya, Kamis (12/7/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help