HBA Ke-58, Kejati Babel Gelar Beragam Pertandingan Olahraga

Macam-macam jenis pertandingan olahraga akan kita pertandingkan hari ini. Ini sengaja kita gelar dalam

HBA Ke-58, Kejati Babel Gelar Beragam Pertandingan Olahraga
Ist
Apel pembukaan pekan olah raga (POR) Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) ke-58 tahun 2018 yang digelar oleh pihak Kejaksaan Tinggi Prov Bangka Belitung. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Berbagai cabang atau jenis olahraga kerap dipertandingkan dalam momen 'spesial' atau momen tertentu. 

Seperti halnya dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) ke-58 tahun 2018 ini pihak Kejaksaan Tinggi Provinsi kep Bangka Belitung (Kejati Babel) menggelar beragam pertandingan olahraga.

"Macam-macam jenis pertandingan olahraga akan kita pertandingkan hari ini. Ini sengaja kita gelar dalam rangka memperingati HBA ke-58 tahun ini," kata Kepala Kejati Babel, Aditya Warman melalui Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Babel, Roy Arland, Kamis (12/7/2018).

Diterangkanya, kegjatan yang dilaksanakan oleh pihak Kejati Babel beserta jajarannya tak lain, Kamis (12/7/2018) pagi ini diawali dengan kegiatan pembukaan pekan olah raga (POR) HBA ke-58.

"Dan dilanjutkan pula pagi ini kegiatan jalan santai. Tak hanya itu saja namun berbagai pertandingan olahraga lainnya seperti volly, tenis meja, tenis lapangan dan gaple," terang Roy.

Selain itu momen memperingati HBA kali ini pun diwarnai pula dengan kegiatan lainnya diantaranya perlombaaan anak-anak serta kegiatan sosial lainnya yakni menanam pohon mangrove di pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help