Menjelang Pilkades, Bupati Bateng Minta Pjs Terus Jaga Kondusifitas

Pada 23 Oktober 2018 nanti Kabupaten Bangka Tengah akan melakukan Pilkades serentak. Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengajak untuk

Menjelang Pilkades, Bupati Bateng Minta Pjs Terus Jaga Kondusifitas
dok bangka pos
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh (kiri) ketika memberikan sekarung beras merah kepada Kapolres Bateng AKBP Edison, di acara tradisi Desa Namang Bangka Tengah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Pada 23 Oktober 2018 nanti Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) akan melakukan Pilkades serentak.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengajak untuk semua perangkat Desa mendukung dan menjaga kondusifitas di wilayahnya.

Selain itu, ia mengharapkan semua kalangan dari Karang Taruna, Perangkat Desa dan warga Desa mendukung kinerja Pejabat sementara (Pjs) Kades yang menjabat sebelum, akhirnya digantikan oleh Kades usai pemilihan nanti.

"Pjs Kades, kami harapkan bisa menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat di desa sampai dengan terpilihnya Kades baru," kata Bupati Bateng Ibnu Saleh, Kamis (12/7/2018)

Ibnu Saleh juga mengingatkan kepada Pjs harus mampu menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat hingga nanti terpilihnya kepala Desa.

"Kondusifitas di desa harus tetap terjaga. PKK, karang taruna, perangkat desa dan semua lapisan masyarakat harus mendukung kinerja Pjs Kades," harapnya.

Ia menambahkan kalau tidak bisa menjaga ia meminta tolong Camat untuk mengawasi dan selalu diingatkan.

"Pjs Kades jangan semena-mena dalam mengambil kebijakan, kebijakan lama yang bagus diteruskan dan bilamana kebijakan lama dinilai kurang bagus ya harus bisa diubah jadi bagus," tukasnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help