Sriwijaya Air Siapkan 1 Maskapai Untuk Keberangkatan Haji 2018

District Manager Sriwijaya Air, Kian Se mengatakan bahwa pihaknya menyediakan 1 maskapai dengan tujuan Pangkalpinang-Palembang

Sriwijaya Air Siapkan 1 Maskapai Untuk Keberangkatan Haji 2018
dok bangka pos
DM Sriwijaya Air Pangkalpinang, Kian Se 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - District Manager Sriwijaya Air, Kian Se mengatakan bahwa pihaknya menyediakan 1 maskapai dengan tujuan Pangkalpinang-Palembang untuk persiapan keberangkatan Jemaah Haji tahun 2018.

"Pada keberangkatan jemaahbhaji tahun ini, kami menyiapkan satu maskapai Sriwijaya Air dengan tujuan Pangkalpinang-Palembang," ujarnya ketika dihubungi Bangka Pos, kamis (11/7/2018).

Selain itu Kian Se menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menunjang kenyamanan para jemaah haji.

"Kita telah melakukan macam-macam persiapan, selain untuk maskapainya kita juga menyiapkan personil ground staff dalam pelayanan jemaah yang akan berangkat, kemudian kami juga menyediakan slot time sesuai jam keberangkatan yang diinginkan Kemenag," jelasnya.

Kian Se berharap keberangkatan jemaah haji tahun ini akan berjalan lancar dengan segala persiapan yang telah dilaksanakan.

"Tadi siang juga kami sudah rapat dengan pihak-pihak terkait di rumah dinas gubernur mengenai persiapan keberangkatan jemaah haji Babel. Kita harapkan keberangkatan nanti berjalan lancar," harapnya. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help