AKBP MY Akan Diterbangkan ke Pangkalpinang Dikawal Propam Mabes Polri

Rencananya Pamen Polda Kepulauan Bangka Belitung ini akan dibawa ke Mabes Polri sebelum diterbangkan

AKBP MY Akan Diterbangkan ke Pangkalpinang Dikawal Propam Mabes Polri
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri saat jumpa pers terkait aksi oknum Pamen AKBP MY Jum'at (13/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--AKBP MY saat ini Jum'at (13/7/2018) sedang menjalani pemeriksaan oleh anggota Divisi Propam Mabes Polri di Polda Jawa Barat.

Rencananya Pamen Polda Kepulauan Bangka Belitung ini akan dibawa ke Mabes Polri sebelum diterbangkan dan dikawal oleh anggota Div Propam ke Pangkalpinang menuju Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Ini foto fotonya AKBP MY diperiksa oleh anggota Div Propam Polri di Polda Jawa Barat," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri saat jumpa pers menunjukkan sejumlah foto.

Setelah kejadian pemukulan oleh AKBP MY di minimarket miliknya terhadap seorang ibu dan seorang anak laki-laki diketahui ia langsung terbang ke Bandung untuk mengurus anaknya yang sekolah di sana.

Keberadaan AKBP MY mendapat kan izin dari pimpinan Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Mengetahui AKBP MY sudah berada di Bandung Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung langsung melakukan kordinasi dengan Div Propam Mabes Polri dan Polda Jawa Barat yang selanjutnya mengamankan AKBP MY dan menjalani pemeriksaan  serta diminta keterangan.

"Nanti yang ngasal AKBP MY dari Bandung anggota Div Propam Polri ke Pangkalpinang dan akan kemba menjalani pemeriksaan di Bid propam Polda," kata Kabid Propam AKBP JF Panjaitan.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved