Breaking News

Begini Nasib Ibu yang Jadi Korban Pemukulan AKBP MY

Sementara seorang anak laki laki dan seorang wanita lainnya menjadi saksi tidak menutup kemungkinan

Begini Nasib Ibu yang Jadi Korban Pemukulan AKBP MY
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri saat jumpa pers terkait aksi oknum Pamen AKBP MY Jum'at (13/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri Jum'at (13/7/2018) pihaknya telah menangani kasus yang menjadi viral videonya di dunia Maya yakni pemukulan oleh Oknum Pamen Polda AKBP MY terhadap pelaku pencurian seorang ibu dan anak.

Menurut Brigjen Pol Syaiful Zachri untuk kasus pencurian ibu berinisial D sudah ditetapkan sebagai tersangka pencurian.

Sementara seorang anak laki laki dan seorang wanita lainnya menjadi saksi tidak menutup kemungkinan menjadi tersangka juga.

Sementara untuk AKBP MY pimpinan sudah mengambil tindakan dengan menonjoblan menjadi Pamen Yanma Polda Kepulauan Bangka Belitung dan sedang menjalani pemeriksan di Propam Mabes Polri.

"Ibu dengan inisial D sudah jadi tersangka kasus pencurian sedang ada anak dan wanitaainnya jadi saksi tidak menutup juga menjadi tersangka sementara Pamen kami juga menjalani pemeriksaan terkait aksi kurang simpatik yang ia lakukan," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri.

Brigjen Pol Syaiful Zachri menjelaskan peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh AKBP MY bermula saat ia diinformasikan pegawai minimarket miliknya di Jalan Raya Selindung Pangkalpinang bahwa ada sejumlah pelaku pencurian beraksi disana.

AKBP MY kemudian datang dan membekuk 3 orang sementara 4 orang lainnya berhasil kabur menggunakan mobil.

AKBP MY mengintrogasi ibu D namun ia memilih bungkam dantidak mau memberikan informasi soal rekannya yang lain sehingga AKBP MY kesal dan melakukan pemukulan.

Aksinya tersebut sempat direkam oleh warga yang sedang berbelanja disana kemudian menyebar ke berbagai medsos hingga menjadi viral dan mendapatkan tanggapan pro kontra dari beberapa kalangan.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help