Begini Nasib Wanita yang Ditendang AKBP MY, Segini Ancaman Hukumannya Jika Terbukti Mencuri

Wanita yang Ditendang AKBP MY Masih Diperiksa Polisi, Segini Ancaman Hukumannya Jika Terbukti Mencuri

Begini Nasib Wanita yang Ditendang AKBP MY, Segini Ancaman Hukumannya Jika Terbukti Mencuri
Video Polisi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Video yang beredar dijagad media sosial belum lama ini, merekam oknum polisi memukul perempuan yang diduga mencuri barang-barang di mini market.

Perempuan tersebut diduga melakukan tindak pencurian beberapa produk susu.

Kejadian tersebut pada hari Rabu (11/7/2018) di sebuah mini market di Jalan Selindung, Pangkalpinang.

Pantauan Bangkapos.com, sejak pukul 10.00 WIB hingga sekitar 14.00 WIB, di ruang PPA Satreskrim Pangkalpinang, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada ibu-ibu yang terekam dalam video yang berdurasi 30 detik itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa ibu yang mengenakan baju berwarna hijau dengan motif bunga dan jaket itu sudah diperiksa pihak kepolisian sejak kemarin, Kamis (12/7/2018).

Namun hingga berita ini diturunkan, Bangkapos.com belum bisa memperoleh informasi dari ibu-ibu tersebut.

Kasat reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M.Saleh mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku pencuriaan.

"Ini termasuk pencurian ringan, sedang dilakukan pemeriksaan. Nanti akan dilakukan putusan di persidangan. Ancaman kurungannya paling lama tiga bulan." kata AKP M.Saleh, Jumat (13/7/2018).

Sementara itu lantaran kejadian ini, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memerintahkan Kapolda untuk mencopot jabatan AKBP MY alias Y dari Kasubdit Pam Obvit di Polda Bangka Belitung.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Mohamad Iqbal mengatakan, kejadian itu membuat Kapolri gusar.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved