Dalam Sehari, 5 Pengedar Narkoba Dibekuk Ditnarkoba Polda Babel di Pangkalpinang

Awalnya Subdit 1 Ditnarkoba dipimpin AKBP Ginting membekuk Ak (22) dan SN (19) disebuah bengkel

Dalam Sehari, 5 Pengedar Narkoba Dibekuk Ditnarkoba Polda Babel di Pangkalpinang
Bangkapos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri mengecek barang bukti dari 5 tersangka pengedar yang dibekuk Jum'at (13/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--5 Pengedar narkoba jenis ganja dan sabu berhasil dibekuk Subdit 1 Ditnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Para tersangka Dibekuk tadi malam Kamis (12/7/2018) ditempat berbeda.

"Ada lima tersangka pengedar narkoba kita bekuk tadi malam saat ini masih menjalani pemeriksaan dan dikembangkan," kata Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri Jum'at (13/7/2018).

Awalnya Subdit 1 Ditnarkoba dipimpin AKBP Ginting membekuk Ak (22) dan SN (19) disebuah bengkel dikawasan Lembawai Pangkalpinang dan mengamankan 1 paket ganja.

Kemudian langsung dilakukan pengembangan ke kawasan Selindung Pangkalpinang berhasil mengamankan JA (23) dan M dengan barang bukti 19 paket ganja kering, 1 HP, dompet dan kertas paper.

Selain itu juga dalam waktu hampir bersamaan tim lain juga mengamankan GR (30) warga Babel dikawasan Taman Mandara dengan barang bukti 1 paket sabu sabu, alat hisap, pirex, aluminium foil, plastik strip dan 5 korek gas.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help