Gara-gara Ekspresi Ini, Ustaz Adi Hidayat Hadiahkan Zohri Si Pelari Tercepat Dunia Asal Lombok Umroh

"Mohon bagi yang terdekat dengan beliau, mohon disampaikan kepada beliau dan keluarganya. Anda dan keluarga Anda kami insyaaallah berikan..."

Gara-gara Ekspresi Ini, Ustaz Adi Hidayat Hadiahkan Zohri Si Pelari Tercepat Dunia Asal Lombok Umroh
istimewa
Pelari muda Indonesia, Muhammad Zohri tengah melakukan sujud syukur usai menjadi juara Piala Dunia Atletik U-20 yang digelar di Finlandi, Rabu, 11 Juli 2018 waktu setempat. 

PRESTASI besar dicatatkan oleh pelari muda Indonesia, Muhammad Zohri.

Di Piala Dunia Atletik U-20 yang digelar di Finlandia, Zohri berhasil menyabet gelar juara pada nomor 100 meter, pada Rabu, 11 Juli 2018 waktu setempat.

Keberhasilan Zohri, pemuda asal Lombok ini mendapat simpati dari banyak orang.

Satu di antaranya adalah Ustaz Adi Hidayat.

Dalam sebuah video rekaman yang diungguh ke media sosial menjadi viral setelah sang ustaz akan memberikan hadiah berupa umroh ke tanah suci.

Hadiahnya tersebut tidak hanya diberikan kepada Zohri saja, melainkan juga kepada kedua orangtuanya.

Baca: Aksi Sabyan Gambus Masuk Trending di Youtube, Ini Perbandingan Tarif Sebelum dan Sesudah Tenar

Baca: Dikenal sebagai Artis Seksi, Pernah Santri, Hingga Kini Berhijab, Begini Kisah Hijrah Nikita Mirzani

Melalui video rekaman tersebut, ustaz Adi Hdayat meminta agar pesan melalui video itu sampai kepada Zohri dan orangtuanya.

Dalam pesannya itu yag disampaikan di Masjid Al-Ihsan PTM-VJS, Bekasi, Kamis (12/7), "Mohon bagi yang terdekat dengan beliau, mohon disampaikan kepada beliau dan keluarganya. Anda dan keluarga Anda kami insyaaallah berikan hadiah untuk menunaikan ibadah umrah. Kapan Anda siap bisa disampaikan dan insyaallah kami dengan izin Allah memberikan kemudahan untuk itu semua,".

"Sebagai tanda syukur kepada Allah, saya hadiahkan bagi Anda dan kedua orangtua Anda dari Akhyar TV dan kami semua, undangan untuk menunaikan ibadah umrah dengan izin Allah Subhanahu Wataala," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, prestasi 'manusia tercepat di dunia' yang kini melekat pada pemuda kelahiran 1 Juli 2000 itu bukan saja membanggakan Indonesia, tetapi juga mengejutkan warga dunia.

Halaman
123
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved