Kang Daniel Wanna One Hanya Ucapkan 'Selamat Siang', Begini Bahagiahnya Fans Indonesia

Kang Daniel dari grup rookie Wanna One adalah idol yang lagi nge-hits di dunia Kpop. Cowok ganteng ini menjadi

Kang Daniel Wanna One Hanya Ucapkan 'Selamat Siang', Begini Bahagiahnya Fans Indonesia
Soompi
Kang Daniel 

Kang Daniel bikin kaget fans dengan mengucapkan, "Selamat siang!".

Lihat videonya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @koreazone.id !

Fans pun berkomentar kayak gini nih!

@jolielove_peach: "Selamat siang sayangkuuu"

@laellaadea: "Kok seneng ya denger kang daniel ngucapin selamat siang berasa dia lagi nyapa gw wkwk ya ngga @wahyuririn15031"

@jennyhokitaa: "DUH GANTENG AMAT SIH COWOK GW"

@p_trc: "Selamat siang juga mas"

@wahyuririn15031: "@laellaadea ihhh pacar gua ngucapin selamat siang"

Wanna One sendiri akan mengadakan konser pada tanggal 15 juli 2018.

Konser tersebut bernama ''.

(Tribunstyle.com/Talitha Desena)

Editor: Evan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help