Breaking News

Kesaksian Saksi dan Desy Berbeda Terkait Pemukulan yang Dilakukan AKBP Yusuf

Pada persidangan kasus pencurian di mini market Apri mart Selindung, Desy yang merupakan pelaku pencurian diduga dianiaya oleh AKBP Yusuf

Kesaksian Saksi dan Desy Berbeda Terkait Pemukulan yang Dilakukan AKBP Yusuf
bangka pos/ira kurniati
Sidang pelaku pencurian di mini market yang diduga dianiaya oleh oknum kepolisian, berlangsung di ruang garuda pengadilan negeri Pangkalpinang, Jumat (13/7/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pada persidangan kasus pencurian di mini market Apri mart Selindung, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Desy yang merupakan pelaku pencurian diduga dianiaya oleh AKBP Yusuf mengaku dipukul dibagian wajah dan kepala.

Ia menjalani sidang putusan pengadilan di ruang garuda PN Pangkalpinang, Jumat (13/7/2018). Pada pembelaan terdakwa, Desy mengaku hanya dipukuli oleh pemilik mini market, yakni AKBP Yusuf.

"Toko nya sepi tidak banyak orang. Yang mukul saya cuma bapak pake baju oranye itu, pak Yusuf," ujar Desy pada persidangan.

Namun pada pemeriksaan saksi, Novita yang merupakan kasir mini market itu membantah jika pemukulan hanya dilakukan oleh AKBP Yusuf.

Dirinya menyatakan jika pada kejadian tersebut, ada beberapa orang juga yang melakukan pemukulan terhadap Desy dan saudara nya yaitu Atmi.

Hakim Pengadilan Negeri, Iwan Gunawan meminta pernyataan tegas dari saksi. Namun saksi tetap pada perkataannya.

"Apakah benar kata saudara banyak yang mukulinnya," tegas Iwan.

Namun novita tetap mengatakan hal yang sama, sekalipun disangkal oleh Desy mengenai pemukulan itu.

Desy dinyatakan bersalah atas kasus pencurian di sebuah mini market itu. Ia divonis satu bulan hukuman dengan masa percobaan tiga bulan. Namun Pelaku tidak menjadi tahanan di polres pangkalpinang.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help